Communication Studies PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PERSONAL BRANDING 10.14 No comments PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PERSONAL BRANDING SELEBGRAM Continue reading PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PERSONAL BRANDING
Communication Studies MEDIUM KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KULINER 10.20 No comments Continue reading MEDIUM KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA KULINER
Communication Studies KOMUNIKASI TUTUR BILINGUAL DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL 10.17 No comments Continue reading KOMUNIKASI TUTUR BILINGUAL DALAM HUBUNGAN INTERPERSONAL
Communication Studies REPRESENTASI INDEPENDENT WOMAN DALAM MUSIC VIDEO (G)-IDLE LIONS 09.53 No comments Continue reading REPRESENTASI INDEPENDENT WOMAN DALAM MUSIC VIDEO (G)-IDLE LIONS
Communication Studies PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI ERA PANDEMI 10.33 No comments Continue reading PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN DI ERA PANDEMI